Tentang Kami
Orangutan
© CI by Haroldo Castro
Sejarah

Konservasi berpusat pada perlindungan wilayah alam sebagai bagian peninggalan masa lalu yang tidak terjamah. Namun semua itu berubah di dalam sebuah kamar hotel Washington DC, pada malam Februari yang dingin, tahun 1987, ketika sekelompok orang bertemu dan mendefinisikan ulang konservasi. Alih-alih melindungi peninggalan masa lalu, mereka melihat konservasi sebagai sebuah model kerja masa depan — sebuah masa depan --dimana manusia dapat hidup harmonis dengan alam.

Conservation International (CI) telah membuat masa depan ini menjadi kenyataan dengan dukungan yang terus berkembang dari para pemain kunci. Selama lebih dari dua puluh tahun, kami telah memberdayakan masyarakat-masyarakat disekitar hutan dan gurun untuk menjadikan konservasi bagian dari sumber penghidupan mereka. Dari awal kemitraan dengan Patagonia dan Starbucks sampai masa hubungan inovatif dengan Wal-Mart, kami telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan, besar dan kecil, untuk membuat konservasi bagian dari model bisnis mereka.

BACA JUGA: Sebuah Masa Depan Kehidupan

Dari segi pemerintahan, kerjasama telah dilakukan dari Costa Rica hingga Cina, yang telah bekerjasama dengan kami untuk membuat konservasi sebagai bagian inti kebijakan nasional mereka. Selama proses ini, setiap strategi, setiap tindakan, dilakukan melalui kajian dan bimbingan ilmu pengetahuan yang inovatif.

PELAJARI JUGA: 20 Tahun CI di Indonesia

Saat ini, dunia telah menjadi bagian dari kami. Pemerintah, kalangan usaha, dan individu di setiap benua mengakui bahwa kita harus menyeimbangkan kebutuhan kita dengan alam untuk masa depan yang lebih baik. Sementara itu, kami terus membuat sejarah, mengembangkan alat yang diperlukan untuk melindungi alam bagi generasi mendatang.