Sebuah Masa Depan Kehidupan
Visi, Aksi, Hasil - Strategi CI 2005-2010
Conservation International

Jakarta : CI Indonesia, 2006
26 halaman

Terjemahan dari : A Future for Life

Sebuah dokumen yang memaparkan pencapaian Conservation International (CI) sebagai suatu organisasi yang telah berdiri sejak tahun 1987 dengan berbagai inovasi yang telah diciptakannya dalam usaha konservasi keanekaragaman hayati di 40 negara, di seluruh penjuru dunia. Bagian awal dari buku ini bagaikan suatu kilas balik dan evaluasi akan seluruh startegi dan aksi yang telah dicapai CI dalam kurun waktu tersebut. Bagian selanjutnya dari buku ini memaparkan rencana strategi CI dalam kurun waktu lima tahun ke depan, yaitu 2005—2010, yang secara garis besar dibagi menjadi tiga, yakni Sains, Kesejahteraan Manusia, dan Kemitraan.

Di dalam ketiga strategi tersebut, CI akan membangun suatu Pusat-pusat Konservasi Keanekaragamana hayati (CBCs), Center for Applied Biodiversity Science (CABS), yang akan membentuk kerjasama terintegrasi demi mewujudkan target pencapaian lima tahun ke depan. Seluruh rencana aksi, tindakan-tindakan kunci serta tujuan yang akan dicapai dipaparkan dengan jelas di dalam buku ini.

Bagian terakhir dari buku ini memaparkan kodisi finansial dan rancangan anggaran lima tahun ke depan, beserta dengan strategi pendanaan yang akan dilakukan.

Unduh Sebuah Masa Depan Kehidupan (224kb)