Perubahan Iklim
© Keith A. Ellenbogen/iLCP
© Keith A. Ellenbogen/iLCP
Strategi

Dengan kantor di 31 negara dan mitra di 40 negara tambahan, CI membantu mengkoordinasikan tindakan perubahan iklim di tingkat lokal, nasional dan internasional. CI menyarankan pejabat pemerintah, mitra masyarakat sipil, kelompok adat dan tokoh masyarakat; membantu mengembangkan perencanaan pembanguan nasional dan regional,  kebijakan dan lembaga melalui tindakan di lapangan yang inovatif.

CI berkomitmen untuk mengembangkan ilmu yang tepat; peralatan dan model lapangan yang praktis; kebijakan global dan nasional yang efektif; insentif ekonomi dan pasar yang progresif dan kapasitas lokal agar memberikan respon langsung dan berkelanjutan terhadap perubahan iklim. Tim kami meliputi ahli biologi, ahli kehutanan, ilmuwan sosial, ahli pengindraan jarak jauh, ahli ekonomi dan ahli kebijakan.

Tujuan kami adalah menstabilisasi emisi gas rumah kaca pada 350-450 parts per juta dan  mempertahankan serta meningkatkan kemampuan adaptasi semua ekosistem terhadap perubahan iklim. Dengan kombinasi yang tepat antara kemitraan strategis dan keterlibatan masyarakat setempat, sebuah dunia alami sehat dapat berfungsi sebagai aset paling penting dalam menyelesaikan tantangan terbesar di zaman kita.

Empat strategi trepadu CI untuk memerangi perubahan iklim

  • Ilmu dan Pengetahuan
    Tim ilmuwan CI membangun landasan baru dalam memperhitungkan dampak-dampak perubahan iklim terhadap sistem alam, menguji-coba metodologi untuk mengukur karbon hutan, dan mempraktikan strategi-strategi penyesuaian di tempat-tempat kritis.

  • Kerja Lapangan
    Penerapaninisiatif-inisiatif mitigasi dan adaptasi iklim di lapangan meningkatkan kesadaran tentang dampak perubahan iklim di kalangan masyarakat setempat dan membantu memberdayakan mereka untuk mengambil tindakan. Secara sederhana, keberhasilan proyek ini membuktikan bahwa metode kami berjalan baik.

  • Kebijakan
    Sebagai penasihat bagi pemerintah di setiap tingkatan, CI bekerja sama dengan mitra lokal untuk mengembangkan rencana pembangunan berkarbon rendah dan beradaptasi terhadap perubahan iklim. Penerapan kebijakan-kebijakan tingkat regional dan pusatl yang ambisius akan mendorong bangsa-bangsa ke arah perjanjian internasional tentang perubahan iklim.

  • Pembiayaan
    CI mengembangkan mekanisme pasar dan insentif finansial yang diperlukan untuk memobilisasi investasi sektor swasta dan publik untuk melindungi dan memulihkan ekosistem yang sehat dan jasa penting yang mereka berikan.