Aktivitas di Lapangan
Multitaksa survei
© CI/Photo by Yance de Fretes
Penelitian Lapangan

CI memiliki kantor di lebih dari 30 negara, lebih dari 1000 organisasi mitra, dan ribuan proyek di seluruh dunia.

Para ilmuwan kami, manajer proyek dan ahli kebijakan mengeksplorasi, mengembangkan, dan mendanai proyek-proyek inovatif yang melindungi tanah- dan bentang laut yang memberikan manfaat penting secara lokal maupun global.

Kami ada di Raja Ampat, Abrohlos, Andasibe, Danau Tonle Sap dan Sungai Nangaritza. Pekerjaan lapangan kami meliputi ekspedisi ke tempat-tempat terpencil yang merupakan benteng keanekaragaman hayati, dan membantu masyarakat lokal melindungi hutan, sungai, danau, hutan bakau dan lahan basah yang menyediakan tempat tinggal, air bersih, makanan, penyimpanan karbon dan perlindungan dari badai. CI memanfaatkan penemuan dan pengalaman tersebut untuk mengajak keterlibatan publik dan meminta pemerintah untuk mengamankan pengelolaan berkelanjutan dari sumberdaya yang melimpah, dan ancaman terhadap laut dan kelautan.

Planet merupakan halaman kami. Planet adalah kantor kami. Jelajahi dan ihat bagaimana kami melindungi tempat yang paling berharga di Bumi.

Indonesia  memiliki berbagai tempat yang  memiki keragaman hayati paling kaya — beberapa diantaranya merupakan kawasan yang masih asli,  belum terjamah dan diselidiki oleh para ilmuwan
CI bertujuan melestarikan spesies dan habitat penting sambil mempertahankan kebutuhan masyarakat akan produk dan jasa kelautan.